'Aib' Dibongkar Kalina, Chika Jessica dan Anak Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Sedekat Ini
Selebriti

Chika Jessica dan Azka tampak kompak di berbagai kesempatan. Sedekat apa hubungan Chika dan Azka?

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica menyeruak belum lama ini. Dikenal dekat, hubungan keduanya sepertinya telah berakhir karena beberapa hal.

Awal mula isu putusnya kedekatan Chika ini menyeruak saat Deddy mengunggah sebuah video yang berisi pendapatnya tentang artis alay. Opini publik yang mengarahkan sindiran artis alay pada Chika tersebut langsung dibantah oleh Deddy.

Sebelumnya, Deddy juga menyebut bahwa dirinya batal menikahi Chika karena lantaran menyangkut mantan istri dan anaknya. Kali ini, mantan istri Deddy, Karlina Oktarani pun ikut angkat bicara.

Karlina mengaku bahwa Chika memang kerap melarang dirinya bertemu Azka, anaknya dengan Deddy. Padahal, Karlina sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Deddy hanya sebatas saudara dan untuk kebaikan Azka.

Menanggapi isu-isu tersebut, foto-foto kebersamaan Chika dan Azka kembali menjadi sorotan. Lantas, bagaimana hubungan antara Chika dan Azka sebenarnya?

Azka beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Chika. Chika pun melakukan hal yang sama di akun Instagram miliknya.

Kedekatan Chika dan Azka sudah dimulai sejak tahun 2015 silam. Azka juga tampak beberapa kali mengajak Chika membuat bahan untuk diunggah di akun YouTube miliknya, seperti saat Chika menemani Azka belanja beberapa mainan pada bulan Juli 2015.


Chika pun pernah mengungkapkan rasa kangennya pada Azka di akun Instagram miliknya pada bulan Agustus 2016. Keduanya terlihat berpose konyol bersama.

Netter pun menganggap Chika dapat menjadi kakak yang menyenangkan untuk Azka. Hal itu karena netter berpendapat bahwa keduanya terlihat selalu kompak dan kerap melakukan hal-hal konyol.

"@azkacorbuzier sama kak @ckjessica25 seneng dech liatnya," komentar akun @artindah3***. "Duh senengnya azka ma ka chika," balas akun @dindasizi***.

"See the video.. wow you so amazing and kak chika buy it and youre face look so happy kid," komentar akun @darrellabiga***. "@ckjessica bisa jd kakak, teman, sahabat bahkan bisa jd mama jg buat @azkacorbuzier ...lengkap deh pokoknya...," sahut akun @pinkyul***.

Sampai saat ini, Chika belum angkat bicara mengenai isu yang menerpa dirinya belakangan ini. Semoga hubungan Chika dengan Deddy, Azka, dan Karlina tetap baik-baik saja ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru