Hobi Fotografi, Dion Wiyoko Bersyukur Tak Harus Keluarkan Biaya Khusus
Selebriti

Bermula dari kamera ponsel, Dion Wiyoko beberkan alasannya tidak harus mengeluarkan biaya khusus untuk hobi fotografi tersebut.

WowKeren - Dion Wiyoko mengungkapkan bahwa ia memiliki hobi fotografi. Bermula dari kamera ponsel, kini pemain film "Winter in Tokyo" tersebut sudah beralih ke kamera profesional.

Menurut Dion, hobi fotografinya ini sudah berjalan selama dua tahun. Mengaku serius menekuni hobinya, Dion mengatakan bahwa dirinya bersyukur selalu mendapatkan dukungan dari pihak lain.

Dion menambahkan bahwa dirinya sekarang bekerja sama dengan salah satu merek kamera ternama. Oleh karena itu, aktor sekaligus presenter ini tidak harus menyisihkan biaya khusus demi menikmati hobinya tersebut.


"Sebenarnya memang dua tahun terakhir ini lebih serius, sebelumnya iseng pakai handphone, belum kamera pro. Tapi dua tahun ini serius," ujar Dion Wiyoko ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (12/3). "Nah ini, syukurnya sih ini hobi dan passion yang didukung. Akhirnya gue jadi satu brand ikon kamera itu. Jadi sampai sekarang belum ngeluarin budget khusus buat itu. Syukurnya sih di-support sama brand kamera itu."

Ditanya mengenai preferensi objeknya, Dion menyatakan bahwa ia lebih memilih memotret pemandangan alam daripada model. Untuk semakin mengasah kemampuan memotretnya, suami Fiona Anthony ini mengaku sering melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang bersejarah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru