Kepergok Jalan Bareng, Zack Lee Jadi Penyebab Putus Michella Putri dan Randy Pangalila?
Selebriti

Salah satu akun gosip mengunggah foto kebersamaan Zack Lee dan Michella Putri. Pacaran?

WowKeren - Sebelumnya, mantan suami Nafa Urbach yakni Zack Lee diketahui jalan bareng dengan aktris cantik Michella Putri. Kali ini, kedekatan keduanya kembali terkuak.

Baru-baru ini, akun gosip @lamiscorner mengunggah sebuah foto Zack bersama seorang wanita yang diduga pacar barunya. Namun, pada foto kedua, rupanya Zack sedang makan bersama Michella dan dua orang yang diduga sepasang suami istri. Hanya saja, Zack dan Michella tidak duduk bersebelahan.

Sayangnya, akun Instagram yang mengunggah kebersamaan Zack dan Michella tampak disembunyikan oleh akun gosip tersebut. Dalam foto tersebut, Dian Sastro rupanya ikut berkomentar.

"Ciyee," tulis Dian. "Katakan hai padanya (Zack) untukku."


Sebagian netter mengira bahwa wanita yang berfoto bersama Zack adalah pacar barunya. Namun, seorang netter menjelaskan bahwa berita yang dimaksud ada pada foto kedua, yakni hubungan Zack dan Michella.

Sebelumnya, Michella pernah berpacaran dengan Randy Pangalila, namun hubungan keduanya harus kandas sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Netter pun kembali membahas soal keputusan Randy dan Michella mengakhiri hubungan mereka. Netter menduga, Zack merupakan penyebab dari kandasnya hubungan Randy dan Michella tersebut.

"Bener kata babang randy, ntar juga keungkap sendiri kenapa michel mutusin gw. Ketika Duda mengalahkan bujang," komentar akun @shellyaind***. "Iya aneh juga si cowok udah ada anak istri kelakuan begitu, yg cewek udah pacaran 6tahun sama randy malah milih lelaki begitu huammmsss hanya mereka dan tuhan yg tau," tulis akun @echand***.

"@shellyaindr*** hoo ini sesemantan randy pangalila? makasih loh atas pencerahannya. komenmu malah lbh berfaedah drpd caption," balas akun @see_so***. "Sbnrnya ama micele apa ama si mbaknya sh... Dfto ada dua orang adinda bngung hahah," sahut akun @debbyagistain***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait