Beri Peringatan, Park Bo Young Tegaskan Siap Lawan Haters
Selebriti

Banyak menerima komentar pedas, Park Bo Young memberi peringatan seperti ini...

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini kembali menyapa fans lewat siaran V App. Dalam kesempatan tersebut Bo Young berbicara banyak hal pada para penggemarnya, mulai dari keputusannya tak menerima hadiah lagi, hingga tentang haters.

Dalam siaran tersebut, fans sempat menyebut tentang komentar jahat yang ditulis haters. Melihat para penggemar membelanya, Bo Young pun langsung berkata, "Tidak apa-apa, aku tidak akan bisa masuk aplikasi ini jika aku tak bisa menangani hal tersebut."

Lebih lanjut, Bo Young mengungkap sangat sadar dengan banyaknya komentar pedas haters. Dengan tegas, Bo Young mengungkap siap melawan para haters.


"Aku mengawasinya, aku memberi peringatan untuk yang pertama dan terakhir," kata Bo Young. "Aku tahu seperti apa komentar dan foto yang dikirim. Jika mereka melampaui batas, sepucuk surat akan dikirimkan kepada mereka."

"Tidak ada kesepakatan yang akan dibuat jika tindakan hukum sudah diproses," tutupnya. "Setiap hari, orang tuaku mencari namaku di internet, aku tidak ingin menyakiti perasaan mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru