Break dengan Justin Bieber, Selena Gomez Mendadak Potong Rambut Super Pendek
Selebriti

Intip penampilan Selena saat memamerkan potongan rambut barunya di Malibu seperti dalam gambar berikut ini.

WowKeren - Selena Gomez mengejutkan penggemar saat tampil dengan potongan rambut terbarunya. Penyanyi berusia 25 tahun itu memamerkan rambut pendeknya saat berada di Malibu, California, pada Jumat (16/3) lalu.

Penyanyi "Wolves" tersebut terlihat mengenakan celana jins longgar, kardigan krem ​​besar, sepatu kets putih dan kacamata hitam sambil membawa Alkitab. Selena dilaporkan sedang makan siang di restoran Nobu bersama seorang teman wanitanya.

Penata rambut terkenal Hollywood, Marissa Marino, tampaknya adalah orang yang bertanggung jawab atas penampilan baru Selena. Pasalnya, Marissa membagikan foto terbaru Selena tersebut melalui fitur Instagram Story miliknya dengan keterangan "Blunt Bob."

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Selena bereksperimen dengan gaya rambutnya. Tahun lalu, mantan aktris Disney tersebut sempat muncul dengan rambut berwarna pirang platinum di American Music Awards pada bulan November. Tak lama setelahnya, ia mengecat rambutnya kembali ke warna cokelat dan memamerkan poni barunya dalam ajang New York Fashion Week pada bulan Februari.


Sementara itu, saat ini Selena diketahui tengah break (pisah sementara) dengan Justin Bieber. Keputusan tersebut kabarnya dipicu oleh ibu Selena, yaitu Mandy teefey yang tidak menyetujui kembalinya hubungan sang putri dengan Justin.

Namun, seorang sumber mengatakan bahwa ibu Selena bukanlah alasan utama mengapa bintang "Monte Carlo" dan penyanyi Kanada tersebut memutuskan untuk break. Selena dan Justin dikabarkan memiliki masalah pribadi dan tidak ada hubungannya dengan Mandy.

"Mereka tidak break karena hubungannya (Selena) dengan ibunya. Mereka (Selena dan Justin) memiliki masalah sendiri. Selena tidak akan mendasarkan hubungannya dengan apa yang dipikirkan ibunya," ujar seorang sumber dilansir Aceshowbiz pada Senin (19/3).

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa meskipun tengah break dan sering bertengkar, bukan hal yang mengejutkan jika Selena dan Justin akan kembali berhubungan dalam waktu dekat. "Mereka sering bertengkar, tapi tidak mengherankan jika mereka kembali bersama dalam seminggu," lanjut sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru