Donna Agnesia Dirawat Gara-Gara Sakit, Darius Sinathrya Setia Menemani
Selebriti

Darius Sinathrya menemani Donna Agnesia yang tengah dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Belum lama ini, Darius mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa sang istri tengah sakit.

Sebuah foto diunggah oleh Darius di akun Instagram miliknya pada Senin (19/3). Dalam foto tersebut, Donna tampak pucat dan terbaring di sebuah ruangan di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang. Darius juga memberi semangat kepada Donna dengan mengecup keningnya.

"Cepet sembuh yaa sayang aku..." tulis Darius di bagian keterangan foto. Namun, presenter berusia 32 tahun tersebut tidak menyebutkan penyakit apa yang diderita Donna.

Melihat foto yang diunggah Darius tersebut, para netter pun ikut memberi komentar. Mereka turut mendoakan agar Donna segera sembuh dan kembali sehat.

"Sakit apa kak donanya, smg Tuhan pulihkan segera y.." komentar akun @palm****r26. "GWS kak @dagnesia, Tuhan mmberi kesembuhan buat kak @dagnesia," tambah akun @marthe*****o7245> "Semaaaanngaaatt untuk sembuh dan sehat lagi yaaa buu," sahut akun @tanti*****arwati.

"Semoga lekas sembuh istrix bang@darius sinathrya," tulis akun @mul****o18. "@dagnesia lekas pulih dan bisa aktifitas kembali...sehat sehat," imbuh akun @si***k. "Smoga lekas sembuh ka donna," tambah akun @ross*****ely.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru