*/
 
 
Kini Sukses, Wanna One Ungkap Perjuangan Keras Jadi Idol
Selebriti

Seperti apa perjuangan para member Wanna One demi menjadi idol seperti sekarang? Simak di bawah ini.

WowKeren - Perjuangan para member Wanna One demi menjadi idol seperti sekarang ini sangatlah tak mudah. Sebelum terkenal dan punya banyak fans lewat ajang "Produce 101 Season 2", Ong Sung Woo cs hadapi banyak tantangan.

Hal tersebut mereka ungkap lewat program "Hello Counselor" yang tayang hari Senin (19/3) kemarin. Berawal saat seorang kontestan bercerita adiknya bercita-cita ingin jadi model tapi tak berusaha apapun untuk meraihnya.

"Aku mulai bermimpi jadi selebriti saat masa SMP," buka Hwang Min Hyun. "Muncul di program audisi itu sendiri sudah perjuangan kerasku. Kami ingin menjadi Wanna One jadi aku berlatih dan hanya tidur 1 jam perhari selama 6 bulan."


Ong Sung Woo memiliki cerita sendiri soal impiannya jadi selebriti. "Ini sudah 10 tahun sejak aku bermimpi jadi selebriti. Aku bekerja keras sebelumnya. Dari semuanya, aku pikir percaya diri dan harga diri adalah yang paling penting. Tentu saja, ada kalanya aku kecil hati dan malu tapi aku terus berpikir 'Aku akan sukses. Aku akan lakukan hal besar'," ujar Sung Woo.

Kim Jae Hwan sendiri menjawab, "Selama kuliah, aku sangat ingin bernyanyi namun tak mudah. Aku harus bekerja part time. Aku bekerja keras dan lewat uang yang aku hasilkan, aku menyewa ruang latihan dan berlatih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait