Akhirnya Terungkap, Intip Cantiknya Putri Pertama Siti Nurhaliza
Selebriti

Seperti apa cantiknya putri pertama Siti Nurhaliza yang baru lahir pada Senin (19/3)?

WowKeren - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza tengah berbahagia atas kelahiran putri pertamanya. Sempat mengabarkan kelahirannya melalui Instagram, Siti masih merahasiakan identitas buah hati yang telah dinantikannya sejak lama.

Potret putri pertama Siti dan sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, baru-baru ini akhirnya telah terungkap. Sebuah foto seorang bayi cantik beredar di media sosial. Bayi mungil ini memiliki rambut hitam yang sangat lebat.

Suami Siti akhirnya angkat suara terkait beredarnya foto seorang bayi yang diduga adalah putrinya. Dilansir BH Online, Khalid membenarkan bahwa bayi cantik tersebut adalah sang buah hati.


"Ya, itu foto anak kami, kami tidak bisa menyangkal hal ini. Ini di luar kendali karena banyak kerabat dan teman datang mengunjungi Siti dan anak kami, hari ini," ungkap Khalid, Senin (19/3). "Jujur saja, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang telah menyebarkan gambar karena kami telah merencanakan untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam sebuah acara khusus."

Lebih lanjut, Khalid masih belum bersedia menyebutkan nama yang disematkan untuk putrinya. Untuk sementara, Khalid dan keluarga memilih nama Fatimah Az-Zahra. Namun, Khalid berjanji akan mengumumkan identitas buah hatinya dalam sebuah kesempatan khusus.

"Selama seminggu, sebelum nama asli diumumkan, kami sepakat untuk memilih Fatimah Az-Zahra untuk bayi yang baru lahir ini," ujar Khalid. "Pilihan nama sudah ada. Kami akan mengumumkan pada acara yang akan diselenggarakan nanti."

Seperti diberitakan sebelumnya, Siti telah melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Malaysia. Bayi Siti lahir dengan berat 3,55 kg pada Senin (19/3) sekitar pukul 8.17 pagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru