Nama Belum Diumumkan, Inikah Panggilan Cantik Siti Nurhaliza untuk Anak Pertama?
Selebriti

Apa panggilan cantik yang sementara dipakai oleh Siti Nurhaliza untuk anak pertamanya? Simak berikut ini...

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Siti Nurhaliza dan sang suami, Dato’ Sri Khalid Mohamad. Setelah hampir 12 tahun menunggu, akhirnya Siti dikaruniai anak pertama pada Senin, 19 Maret 2018. Penyanyi cantik asal negeri Jiran itu melahirkan anak pertamanya secara caesar pada Senin pagi.

Setelah melahirkan, Siti pun masih belum membagikan detail wajah dan nama untuk anak pertamanya. Hanya saja baru-baru ini akhirnya ada bocoran foto cantik bayi Siti. Soal nama, pelantun hits "Cindai" itu pun masih enggan mengumumkannya kepada publik.

Namun santer beredar kabar bahwa Siti sudah memberikan nama panggilan sementara untuk sang buah hati. Dilansir HM Online, pemilik nama lengkap Datin Seri Siti Nurhaliza binti Tarudin itu menyematkan Fatimah Az Zahra untuk nama sementara putrinya.

Di media sosial, Siti juga masih belum membagikan wajah putri cantiknya. Ia hanya membagikan video singkat saat dirinya mempersiapkan pakaian pertama untuk sang putri. Terlihat sebuah stelan cantik lengkap dengan sarung tangan disiapkan oleh Siti untuk putrinya.

Mengiringi video itu, Siti hanya menyebutkan putrinya dengan sebutan "Anakanda". Pakaian pertama anakanda tersayang pada 19 Mac 2018. Alahai, kenapa menangis tu sayang? Berlatih vokal ke? #BabyCTDK," tulis Siti mengiringi video tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru