*/
 
 
'Tertangkap' Mengumpat Saat Siaran, Ha Sung Woon Wanna One Dibela Netter
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi kontroversi Ha Sung Woon yang 'kedapatan' mengumpat.

WowKeren - Baru saja comeback dengan lagu terbaru berjudul "Boomerang", Wanna One ditimpa kontroversi. Grup beranggotakan 11 orang itu tak sadar kalau kamera sudah mulai merekam untuk siaran live dan mengatakan hal-hal tak sopan termasuk mengumpat dan mengekspos nomor ponsel sendiri.

Salah satu yang "kedapatan" mengumpat adalah Ha Sung Woon. Dalam rekaman, idol yang juga tergabung dalam Hotshot itu mengatakan kalau ia ingin mengeluarkan kata-kata umpatan sampai puas mumpung siaran belum dimulai.

Hal ini menjadi baham pembicaraan netter. Tak sedikit netter yang meyakini kalau apa yang dikatakan para member Wanna One di rekaman yang dimaksud bukanlah seperti apa yang diberitakan media.


Dukungan pun diberikan netter untuk para member Wanna One, termasuk Sung Woon. Netter berharap agar jurnalis berhenti menulis artikel yang menyudutkan para member.

"Cukup mengkambinghitamkan mereka. Aku harap mereka yang menyebarkan rumor dituntut," komentar netter. "Tangkap semua spekulator itu. Sung Woon pasti sangat terluka. Kuatlah! Semuanya akan baik-baik saja," kata netter lainnya.

"Agensi harus mengambil langkah hukum terhadap penyebar rumor," ujar netter. "Jurnalis, yang kau tulis ini bahkan belum dikonfirmasi, inilah faktanya. Tolong koreksi artikelnya," imbuh netter lainnya. "Sial, aku marah sekali pada YMC," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait