*/
 
 
Muncul Perdana Usai Kontroversi, Wanna One Bungkukkan Badan di Bandara
Selebriti

Perdana muncul usai kontroversi, para wartawan dan penggemar juga terlihat memadati Bandara Incheon Korea...

WowKeren - Wanna One baru-baru ini menuai kontroversi lantaran percakapannya tak sengaja disiarkan secara live. Dibanjiri berbagai kritikan pedas netter lantaran dinilai tak sopan, Kang Daniel cs pun meminta maaf.

Di lain sisi, perdana usai kontroversi tersebut, Wanna One terlihat di Bandara Incheon untuk terbang ke Chili. Pelantun "Boomerang" tersebut memang dijadwalkan tampil di acara "Music Bank" Chili yang akan digelar 23 Maret nanti.

Perdana muncul usai kontroversi, para wartawan dan penggemar tampak memadati bandara. Dalam foto yang beredar di internet, puluhan wartawan dan penggemar sudah bersiap dengan kamera untuk meliput Wanna One.


Setibanya di bandara, Kang Daniel cs langsung berbaris menghadap ke arah media dan fans. Mereka pun membungkukkan badan sebagai permintaan maaf atas kontroversi tersebut.

Sementara itu, YMC Entertainment juga merilis pernyataan maaf terkait kontroversi Wanna One. Begitu pula dengan pihak Mnet Star Live yang sudah lebih dulu minta maaf karena tak sengaja menyiarkan tayangan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru