Rambut Belah Tengah, Andre Taulany saat Muda Mirip Haji Lulung?
Selebriti

Benarkah Andre Taulany saat muda memang memiliki wajah yang mirip dengan Haji Lulung?

WowKeren - Andre Taulany lagi-lagi mengunggah foto kocak melalui Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, presenter "Ini Talkshow" itu menyandingkan fotonya zaman muda dengan potret Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal Haji Lulung.

Foto yang diunggah Rabu (21/3) menampilkan Andre tampak kece dengan rambut belah tengah. Penampilan Andre cukup menarik dengan kemeja motif berkerah rumbai-rumbai. Andre semakin menawan karena menyunggingkan senyum tipis.

Andre pun menuliskan caption kocak mengiringi fotonya. "Mirip gak sih??" tulisnya. Ya, ada kesamaan antara Andre dan Haji Lulung dalam foto tersebut. Andre dan Haji Lulung sama-sama memiliki rambut belah tengah.

Melihat foto ini, netter pun memberikan reaksi beragam. Unggahan Andre ini tak elak dibanjiri dengan komentar-komentar lucu. Netter ngakak melihat kemiripan Andre dengan Haji Lulung. Namun, sebagian netter lain menilai Andre dan Haji Lulung tidak mirip.

"Bhahaahhaaaa.... Mirip bang...belah tengahnya," ujar nyonk***slow. "Seperti pinang dibelah gergaji mesin," celetuk yoh***ysta. "Anak sma bpa bkn nih bang," goda heri***wi. "Jauh banget...," kat adedi***738.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru