*/
 
 
Ini yang Dianggap Luar Biasa Bagi Kang Daniel dan Ong Sung Woo Setelah Jadi Selebriti
Selebriti

Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Park Woojin dibuat takjub dengan hal-hal ini setelah menjadi selebriti.

WowKeren - Popularitas Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Park Woojin Wanna One kini sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak masih berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" Season 2, ketiga idol tersebut sudah diidolakan banyak orang.

Baru-baru ini Daniel, Sung Woo dan Woojin menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang Rabu (21/3) kemarin. Selain mereka berdua, episode kali ini juga menghadirkan Seungri Big Bang.

Di sini, Daniel mengungkap kalau hal yang menurutnya luar biasa setelah menjadi selebriti adalah penyanyi senior Tae Jin Ah. Ayah penyanyi solo Eru itu bernaung di bawah agensi yang sama dengan mereka, YMC Entertainment.


"Baju yang dipakainya sehari-hari ternyata sama dengan baju yang dipakainya saat tampil di panggung," kata Daniel takjub. "Orang-orang tidak tahu ini, tapi baju-baju itu mahal. Bahannya saja dari sutera," tambah Seungri.

"Aku takjub dengan semuanya," kata Sung Woo. "Tiba-tiba aku jadi populer. Luar biasa sekali saat selebriti lain menyebutkan namaku. Aktris Shim Eun Kyung bilang kalau dia menyukaiku saat tampil di acara radio."

Setuju dengan Sung Woo, Woojin juga mengungkapkan bagaimana ia takjub menyadari betapa populer dirinya. "Saat aku mengetik namaku di mesin pencarian, wajahku muncul. Luar biasa melihat hal seperti itu terjadi dalam hidupku," kata Woojin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru