*/
 
 
Sempat Tuai Kontroversi, Ini Bukti Ha Sungwoon Wanna One Tak Mengumpat
Selebriti

Digital Forensic Lab memberi pernyataan ini terkait dugaan Ha Sungwoon mengucapkan kata tak pantas...

WowKeren - Belum lama ini Wanna One menuai kontroversi lantaran insiden saat siaran live. Wanna One pun dibanjiri berbagai kritikan karena dinilai mengucapkan kata-kata tak sopan.

Salah satunya adalah Ha Sungwoon. Diduga sudah mengatakan kata-kata tak pantas dan mengumpat dalam siaran live, pelantun "Boomerang" tersebut juga ikut menerima banyak komentar pedas dari netter.

Dihujat banyak netter, nyatanya Ha Sungwoon terbukti tak mengumpat dalam siaran tersebut. Hal ini diungkap oleh Digital Forensic Lab yang membuat analisis file audio terkait kontroversi Wanna One.


Digital Forensic Lab menyatakan bahwa Ha Sungwoon tak menggunakan kata-kata yang tidak pantas seperti yang dituduhkan. Pastinya, kabar baik ini disambut gembira para penggemar. Bahkan, kata "Digital Forensic Lab" dan nama Ha Sungwoon langsung jadi trending di Naver.

Sementara itu, usai kontroversi tersebut Wanna One terlihat di bandara Incheon Korea menuju Chili. Kang Daniel cs tampak membungkukkan badan seolah minta maaf atas kontroversi yang terjadi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru