Jalani Vaksin, Netter Sebut Putra Sandra Dewi Makin Ganteng
Selebriti

Seperti apa momen saat Sandra Dewi membawa putranya untuk menerima vaksinasi?

WowKeren - Sandra Dewi tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu. Kali ini, Sandra membawa putra kesayangannya, Raphael Moeis, ke sebuah klinik khusus anak-anak. Rupanya, Raphael akan menerima vaksin di usia dua bulan.

Hal ini ditunjukkan Sandra melalui foto dan video yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (22/3). Sandra terlihat tengah menggendong Raphael dan berfoto bersama dokter yang menangani anaknya.

Selain itu, Sandra juga menunjukkan momen saat menunggu panggilan dokter. Aktris berusia 34 tahun ini terlihat sedikit cemas menunggu giliran putranya diberi vaksin. Di lain sisi, Raphael malah tampak tenang dan tidak rewel.

Melihat postingan Sandra tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka menyebut Raphael terlihat semakin tampan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyebut Raphael mirip dengan Sandra.

"Rafa gantengnyaa," komentar akun @nel****21 "Gantenggg bangeett baby rafaa gemeess deh lucuu skli kamuuu," tambah akun @evel****oey. "Mame nya cantik bnget, anak nya ganteng, lucu," sahut akun @yulita****yah.

"Si ganteng senyum terus mirip mame," tulis akun @pra****iani. "Raphaa muka nya foto copy mame yaa," tambah akun @niar****aniar. "Wajahnya bisa kembar gitu sama mamee. Emesh bgt si Rafaaa," imbuh akun @far***isa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru