Serasi di Foto Terbaru, Visual Seolhyun dan Park Hae Jin Bikin Netter Terpukau
Selebriti

Intip penampilan Seolhyun dan Park Hae Jin di pemotretan barunya berikut ini.

WowKeren - Di awal kemunculannya, Seolhyun sudah banyak kantongi pendapatan dari menjadi model iklan brand ternama. Bahkan namanya disandingkan dengan Suzy hingga Jun Ji Hyun sebagai seleb wanita yang menerima pendapatan iklan tertinggi.

Setelah iklan obat kesehatan hingga produk makanan, Seolhyun juga menjadi bintang iklan brand clothing ternama, Mind Bridge. Tak sendirian, ia bersama Park Hae Jin didapuk jadi model iklan produk ini.


Mind Bridge sendiri telah merilis produk musim panas terbarunya yang dibintangi Seolhyun dan Hae Jin. Tampak di foto, Seolhyun dan Hae Jin tampak serasi meski memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

Di foto-foto lainnya, Seolhyun tampil dalam gaya sederhana dari kaus berwarna putih dan celana hitam serta sepatu hak tinggi berwarna putih. Di foto lainnya, Seolhyun tampil anggun dengan kemeja bergaris pink dan biru.

Sama-sama seleb ternama, tak heran visual keduanya sukses menghipnotis para netter. "Visual bersama visual ya ini," kata netter. "Seolhyun keren banget," seru yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait