Hiatus dari Fifth Harmony, Lauren Jauregui Tampil Seksi untuk Majalah Playboy
Selebriti

Lauren mengungkapkan bahwa ia tidak berencana untuk merilis lagu baru dalam waktu dekat.

WowKeren - Lauren Jauregui memulai debutnya sebgai model majalah Playboy usai Fifth Harmony mengumumkan untuk hiatus pada 19 Maret lalu. Penyanyi berusia 21 tahun ini didapuk untuk menjadi model dalam edisi terbaru majalah dewasa tersebut.

Lauren pun memamerkan sosoknya yang luar biasa dalam pemotretan tersebut. Jebolan ajang "X-Factor" ini tak lupa megunggah sejumlah foto seksinya melalui akun Instagram miliknya. Dibawah arahan fotografer Ali Mitton, foto-foto Lauren tampak memukau dalam balutan lingerie tembus pandang yang dilengkapi dengan jaket denim.

#PlayBoyXLauren link to the article will be in my story💕

A post shared by laurenjauregui (@laurenjauregui) on

Lauren juga terlihat semakin menggoda saat dia berpose dengan meletakkan jari telunjuknya di bibir. Dalam foto yang lain, wanita berambut cokelat ini tampak berpaling dari kamera sambil menunjukkan pipi pantatnya.

Dalam foto lainnya, pelantun "In Your Phone" ini tampil begitu anggun saat mengenakan korset putih sambil memegang bunga mawar dan menggerai rambut indahnya. Dalam foto yang lain, ia juga tampil super seksi saat berpose dalam balutan bodysuit yang menunjukkan lekuk tubuhnya.


Hidden Goddess in the Garden

A post shared by laurenjauregui (@laurenjauregui) on

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (27/3), Lauren juga sempat berbicara tentang rencananya setelah Fifth Harmony hiatus. "Saat ini, aku hanya ingin mengeksplor diri sendiri secara kreatif. Aku tidak ingin memberi batasan pada diri sendiri. Ini jelas berbeda dari pekerjaanku dengan Fifth Harmony. Ini aku," ujar Lauren.

Sementara itu, Lauren mengungkapkan bahwa ia tidak berencana untuk merilis lagu baru dalam waktu dekat. Namun Lauren akan bergabung dengan Halsey dalam tur "Hopeless Fountain Kingdom". Selain itu, ia juga tengah berfokus untuk mendorong penggemarnya agar aktif dalam masalah sosial.

"Sungguh gila betapa hanya sedikit orang yang tahu tentang apa yang bisa mereka lakukan, tentang hak-hak mereka, apa yang mereka gunakan ke dalam tubuh mereka dan semua yang terjadi secara global. Aku percaya bahwa seni adalah inti dari dimulainya revolusi." pungkas Lauren.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel