Bintangi 'Wind Wind Wind', Song Ji Hyo Ungkap Sikapnya Jika Diselingkuhi
Film

Song Ji Hyo menunjukkan sikap tegasnya jika diselingkuhi seperti peran dalam film 'Wind Wind Wind'.

WowKeren - Song Ji Hyo sedang gencar mempromosikan film barunya yang berjudul "Wind Wind Win". Di film arahan sutardara Lee Byung Hun ini Song Ji Hyo memerankan Mi Young yang berstatus sebagai istri Bong Soo (Shin Ha Kyun).

Di teaser maupun foto-foto cuplikan adegannya, Bong Soo bertemu karakter bernama Je Ni (Lee El) dan mereka terlihat mulai dekat. Je Ni sendiri tampil menjadi wanita seksi yang percaya diri mendekati Bong Soo.

Song Ji Hyo mengakui bahwa film ini memang menunjukkan kisah perselingkuhan. Di sesi jumpa pers pada Rabu (28/3), Song Ji Hyo pun mengungkapkan apa yang akan dia lakukan ketika diselingkuhi, sama seperti nasib karakter Mi Young.


"Jika aku tidak tahu atau tindakan ini (selingkuh) hanya sebuah kesalahan dia (pria yang selingkuh), aku akan memaafkannya sekali itu," kata Song Ji Hyo. "Namun pertama kali bisa disebut sebuah kesalahan, tapi jika terjadi kedua kalinya itu sebuah kesengajaan. Aku rasa aku bisa memaafkan dia dengan memikirkan keluarga kami tapi aku tidak yakin bisa memaafkan untuk kedua kalinya," tutur Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo yag dikenal tangguh di "Running Man" ini menunjukkan sisi tegasnya. "Jika dia selingkuh dua kali, aku akan membunuhnya. Jika aku tidak bisa memaafkan dia, hukuman terbesar yang bisa aku lakukan adalah memutus semua hubungan dengannya," kata Song Ji Hyo.

Sementara itu, "Wind Wind Wind" mengisahkan para karakternya yang mencoba memahami dan mencari cinta sejati di pulau Jeju. Film genre komedi dan romantis yang juga dibintangi Lee Sung Min ini akan rilis perdana 5 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru