Ayu Dewi Merasa Menor di Foto Ini, Senyum Suami Curi Perhatian Netter
Selebriti

Ayu Dewi merasa menor ketika foto bersama sang suami dan kekasih Luna Maya di bawah ini.

WowKeren - Bukan seorang Ayu Dewi namanya bila tidak bertingkah kocak. Seperti yang tampak pada unggahan terbarunya di Instagram, ibu dua anak ini memakai kacamata besar berbentuk hurup "D dan G". Ia juga menjulurkan lidahnya.

Di belakang Ayu, tampak sang suami, Regi Datau dan kekasih Luna Maya, Reino Barack ikut foto bersama. Regi dan Reino memancarkan aura tampan masing-masing dengan tersenyum manis ke arah kamera.

Kocaknya, Ayu merasa menor ketika foto bersanding dengan suaminya dan Reino. "With Dom & Gerry - adenya Tom & Jerry. Yang cantik diantara mereka mungkin banyak, Tapi yang menor diantara mereka ,cyuma acu *we miss shabrina #AyuDewiStory," tulisnya pada Selasa (3/4).

Sontak saja netter heboh menyoroti kacamata Ayu yang memang sangat mencolok. "Keceeee polll kaca matanya bu ayu @mrsayudewi , usia boleh beranjiaaaak tapiiihh gayaaa ABG punyaaa," sanjung mah***an. "Cetar bgt kaca matanya bu ayu," tambah ris***507.

Di sisi lain, senyum sumringah Regi rupanya juga mencuri perhatian. Berbagai komentar tentang ekspresi pria yang menikahi Ayu pada 16 Juni 2012 ini langsung heboh dilontarkan netter.

"Tumben babang regi sumringah," celetuk naa***naz. "Tumben smile misua bu @mrsayudewi," imbuh rhi***tika09. "Tumben bp regi mau berfoto dgn cerah ceria ..tanpa paksaan ...top," komentar reny***land.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait