Dikabarkan Jadi Asisten Instruktur Militer, GD Malah Dinyinyiri Netter
Selebriti

Begini kata netter usai mengetahui GD dikabarkan akan menjadi asisten instruktur militer dari Divisi Infanteri Ketiga...

WowKeren - G-Dragon saat ini sedang hiatus karena harus menjalani wajib militer. Kamis (5/4), leader Big Bang ini pun membawa kabar terbaru yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh fans.

Seperti yang diketahui sebelumnya, GD menjalani pelatihan dasar selama lima minggu. Pelatihan dasar sudah selesai, GD pun memulai tugas militernya sebagai tentara aktif. Dalam foto yang beredar, pelantun "Flower Road" yang memakai seragam tentara itu tampak ceria saat meninggalkan pusat pelatihannya di Divisi Infanteri Ketiga.

Usut punya usut, GD membawa kabar baik lainnya terkait wajib militer yang tengah dijalaninya. Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu kabarnya ditugaskan sebagai asisten instruktur militer dari Divisi Infanteri Ketiga.


Menurut pihak dalam, GD terpilih karena punya kekuatan fisik dan mental yang mengesankan saat menjalani pelatihan dasar. Pastinya kabar ini membuat banyak penggemar bangga, sayangnya ada juga sebagian netter yang tetap nyinyir mengetahui hal tersebut.

"Kupikir siapa pun yang wamil akan tahu bahwa seseorang dengan badan seperti G-Dragon tidak akan pernah memiliki peluang untuk direkrut sebagai asisten instruktur. Tapi sepertinya banyak artis direkrut ya, seperti Joo Won, Wheesung dan lainnya. "Jika dia direkrut sebagai asisten instruktur dengan tinggi badannya itu, ada yang mencurigakan," sambung lainnya. "Kalian cuma iri melihat GD melakukan tugasnya dengan baik di militer," bela lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait