Gaston Hamili Wanita Bule, Netter Sindir Perselingkuhan dan Doakan Anak Mirip Julia Perez
Selebriti

Fans Julia Perez kesal dengan sikap Gaston yang selingkuh dan cuma memperalat idola mereka.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, pesepakbola Argentina, Gaston Castano, banjir cibiran. Mantan suami mendiang Julia Perez itu terlihat mesra dengan seorang wanita bule bernama Luna Montico.

Tak cuma itu, Gaston ternyata akan segera jadi ayah. Ia tampak bahagia ditemani wanita bule yang diduga istri barunya. Tampak saat Gaston tidur di pangkuan Luna yang sedang hamil tua.

Gaston diprediksi akan dikaruniai anak laki-laki. Hal ini dibocorkan oleh Luna di postingannya. Luna tak sabar lagi menantikan kelahiran buah hatinya dengan Gaston.

"WAITING THE #MINIG... LAST WEEKS... I CANT WAIT TO SEE OUR LITTLE" tulis Luna di Instagramnya. "COUNTING DOWN...WAITING THE #MINIG."


Melihat sosok Gaston mesra dengan wanita bule, netter kembali bersimpati pada almarhumah Jupe. Netter menyindir sikap Gaston yang main perempuan dan cuma ingin harta dari Jupe.

"Morotin duit alm jupe utk ngempanin perempuan lain warbiyasah jahatnya," sindir netizen. "Cantikan jupe cewe nya !! masih bagus jupe,,,ini tua !!" kata fans tak terima.

"Berarti wkt Jupe sakit parah udh mau meninggal, dia udh kewong yak, panteees napsssuuuh banget utak atik warisan jupe ternyata buat biaya hidup ke depan utk istri dan calon bayi ya om,,secara sepak bola di indonesia gmana gitu..mudah2an wajah anaknya mirip alm @juliaperrezz," kata netter. "Kasian jupee.. jgn2 ni bulee yg di bil jupee jd selingkuhan nya, dari 2016 sudah ada foto gaston di akunnya si bule," ujar yang lainnya. "Cewe ini bukan ya? yg jupe bilang selingkuh dikasur yg baru dibeli jupe niatnya buat jupe&gaston pas baru nikah eh dipake selingkuh" kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait