Lee Hongki Tinggalkan 'Kiss the Radio', Fans Berharap SuJu Kembali Jadi DJ
Selebriti

Lee Hongki mundur dari posisinya sebagai DJ, fans berharap fans kembali memandu 'Kiss the Radio'.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island menggantikan Leeteuk Super Junior sebagai DJ acara radio "Kiss the Radio" pada Oktober 2016. Satu setengah tahun memandu acara tersebut, Hongki kini mengundurkan diri.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang sumber dari KBS Senin (9/4) kemarin. "Lee Hongki akan mundur dari posisinya sebagai DJ 'Kiss the Radio'," ujar sumber tersebut.

Selama memandu acara "Kiss the Radio", Hongki dikenal sebagai DJ yang ramai dan membuat para bintang tamu merasa nyaman. Hingga kini, belum ada informasi siapa yang akan menggantikan vokalis F.T. Island tersebut.


Di sisi lain, sebagian fans berharap Super Junior kembali memandu memandu acara tersebut. Jika bukan Leeteuk yang sibuk dengan kegiatan individu, member lainnya seperti Eunhyuk, Shindong atau Sungmin diharapkan menggantikan Hongki.

"Hongki mundur dari 'Kiss the Radio'. Hmm SuJu harusnya memandu lagi. Para member kan sudah keluar wamil sekarang," komentar fans. "Terima kasih sudah memandu 'Kiss the Radio', Hongki. Aku sedih kau pergi . Aku harap DJ penggantinya member SuJu lagi," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru