Bisnis Ramen Makin Sukses Hingga Dapat Sertifikasi, Seungri Banjir Ucapan Selamat
Selebriti

Seungri buktikan jago mengelola bisnis ramen hingga menerima sertifikasi usaha. Simak di bawah ini.

WowKeren - Tak hanya jadi idol yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, Seungri juga merupakan seorang pengusaha sukses. Di usianya yang belum genap 30 tahun, maknae Big Bang ini telah memiliki label DJ, bisnis ramen, hingga investasi di perusahaan kosmetik.

Bisnis Seungri yang ternama dan memiliki banyak cabang adalah Aori Ramen. Bisnis ramen tersebut memiliki banyak cabang di Korea hingga merambah ke Jepang bahkan Malaysia.

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on


Buktikan kesuksesan di bisnis ramen, Seungri memamerkan menerima sertifikasi usaha lewat Instagram pribadinya. Sertifikasi ini diberikan kepada perusahaan yang menghasilkan penjualan baik dan memiliki sistem manajemen yang berkualitas.

"Aori Ramen menerima sertifikasi usaha. Ini usaha kecil dan kami sama-sama khawatir dan bangga dengan Aori Ramen. Kami akan bekerja lebih keras," tulis Seungri. Sontak postingan Seungri tersebut dibanjiri ucapan selamat oleh para netter. Ada pula yang merasa bangga dengan kegigihan pelantun lagu "Last Dance" tersebut.

"Ini waktunya Seungri bersinar. Selamat bos Lee!" kata netter. "Wah aku bangga dengan bos Lee. Selamat," seru netter. "Aku bangga denganmu. Memberiku motivasi untuk berjuang. Semangat!" ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru