Yulia Mochamad Dituding Pelakor, Opick Minta Maaf
Selebriti

Opick meminta Yulia Mochamad untuk tetap sabar menghadapi berbagai isu miring terkait hubungan mereka.

WowKeren - Nama Yulia Mochamad semakin dikenal publik sejak disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Meski sudah membantah isu tersebut, kedekatannya dengan Opick masih jadi sorotan publik. Apalagi belum lama ini ia mengunggah foto saat sedang melakukan video call dengan pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut.

Kedekatan Yulia dan Opick yang dinilai tak biasa membuat publik penasaran. Akhirnya, semakin banyak isu miring datang menghampiri Yulia dan Opick. Mengetahui Yulia disebut sebagai perusak rumah tangga, Opick pun minta maaf.

"Dia bilang, 'Sabar saja ya', dia minta maaf sama saya," ungkap Yulia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/4). "Saya merasa dirugikan, apalagi sekarang lagi tren pelakor. Saya enggak merasa merebut laki orang, kok jadi kayak gini."


Yulia juga mengatakan jika kecil kemungkinan Opick melakukan klarifikasi terkait hubungan mereka. Opick menjadi lebih tertutup jika itu menyangkut masalah pribadinya. Meski berdampak buruk, Yulia menganggap wajar cibiran dan tudingan publik terhadapnya.

"Kayaknya enggak deh (Opick klarifikasi). Karena ini masalah keluarga dan pribadi, dia agak tertutup," tandas Yulia. "Adanya pemberitaan ini jadi terganggu, jadi enggak nyaman. Anak-anak aku jadi terlibat lah, keluarga juga. Kalau ada nyinyiran dikit ya wajar, lah, namanya juga orang mau naik."

Sejak isu kedekatannya dengan Opick beredar, Yulia semakin jarang bertemu dengan pria 44 tahun tersebut. Hal itu membuat dirinya terpaksa menjaga jarak dengan Opick dan menunda pertemuan mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru