Kasus-Kasus Lawas Jaksa yang Tangani Perkara Baekho NU'EST Jadi Sorotan
Selebriti

Inilah kasus-kasus lama dari jaksa yang menangani perkara pelecehan seksual Baekho.

WowKeren - Para penggemar NU'EST kini bisa merasa lega usai mendengar kabar terbaru terkait tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan pada Baekho NU'EST. Pemilik nama asli Kang Dongho itu dibebaskan dari segala tuduhan dan dinyatakan tak bersalah oleh pihak kejaksaan.

Namun usai Baekho dinyatakan bersih, para haters justru mengklaim kalau Pledis Entertainment yang menaungi NU'EST telah menyuap si jaksa, Hong Jong Hee. Kasus-kasus lama Hong Jong Hee pun kembali menjadi sorotan.

Kasus Baekho bukanlah kasus selebriti pertama yang ditangani Hong Jong Hee. Sebelumnya, ia pernah menangani beberapa kasus yang melibatkan beberapa selebriti, CEO bahkan hakim.


Hong Jong Hee pernah menuntut sutradara Lee Yoon Taek dengan tuduhan pelecehan seksual, juga musisi Black Nut. Ia juga menuntut bos franchise ayam, putra seorang senator yang seorang hakim hingga duta besar Korea di Ethiopia dengan tuduhan yang sama.

Dengan demikian, bisa disimpulkan kalau kecil kemungkinan Hong Jong Hee menerima suap dari Pledis. Pasalnya jaksa berjenis kelamin perempuan tersebut sebelumnya tak ragu untuk menuntut figur-figur penting di Korea jika mereka memang bersalah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait