Harmonis Usai Mediasi, Opick Berharap Rujuk dengan Dian Rositaningrum?
Selebriti

Hubungan Opick dan Dian Rositaningrum dikabarkan menjadi harmonis setelah sidang mediasi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Sidang perceraian antara Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, telah memasuki tahap mediasi pada 11 April 2018 lalu. Kali ini, kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin mengatakan bahwa hubungan kliennya dengan Dian sudah membaik.

Berdasarkan keterangan Ismar, Opick dan Dian bertemu saat mediasi, keduanya terlihat harmonis dan tidak terjadi perselisihan. Bahkan, Ismar mengungkapkan bahwa Opick dan Dian sempat saling menggombal dan mengingat masa lalu.

"Tetap dari mereka saling menghargai, sangat luar biasa kemarin. Mediasi dilakukan oleh dua belah pihak, seakan-akan tak terjadi perselisihan malah," ungkap Ismar, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Selasa (17/4). "Timbul hal-hal harmonis, saling menggombal, saling ingat masa lalu."

Selain itu, Ismar menyebut Opick dan Dian sebagai muslim dan muslimah yang baik. Hal ini membuat Opick dan Dian tidak akan memutus tali silaturahmi, meskipun sedang menjalani proses perceraian.


"Insya Allah, mereka adalah muslim yang baik, muslimah yang baik, pasti tetap silaturahim, itu tidak akan pernah terputus," jelas Islah. "Dan mereka seperti yang kita katakan tadi, malah timbul hal-hal yang lebih romantis lagi."

Saat ditanya mengenai kemungkinan Opick akan rujuk dengan Dian, Islah mengaku yakin. Pasalnya, kehadiran anak-anak Opick dan Dian membuat keduanya dimungkinkan untuk rujuk.

"Saya yakin, secara pribadi ya, saya yakin bahwa mereka kemungkinan akan rujuk," ujar Islah. "Yang namanya anak, kalau anak meminta gimana? Kita doakan saja semua, semoga doa diijabah."

Sementara itu, sidang perceraian Opick dan Dian akan digelar kembali pada 8 Mei mendatang. Agenda sidang tersebut adalah pembacaan jawaban atas gugatan yang diajukan penggugat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait