Tak Jadi Berikan Nama Presiden untuk Anak, Suami Rey Utami Berikan Alasan
Selebriti

Sebelumnya, Rey menjelaskan bahwa ia dan suaminya akan menyematkan nama-nama Presiden Indonesia pada anak pertama mereka.

WowKeren - Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua, sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja dianugerahi seorang putra. Rey melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Pablo tersebut pada Selasa (17/4) kemarin.

Sebelum melahirkan, Rey mengatakan bahwa ia dan suaminya sudah menyiapkan sebuah nama untuk calon anaknya. Wanita asal Bogor ini menyatakan akan menyematkan nama-nama Presiden Indonesia sebagai nama calon anaknya kelak. Akan tetapi, rencana Rey tersebut sepertinya batal.

Rey dan Pablo akhirnya memilih Aaron Tudor Benua sebagai nama putranya. Masih memiliki keterkaitan dengan pemimpin, Pablo mengungkapkan arti nama anak laki-lakinya tersebut.

“Iya tadinya mau pakai nama Presiden. Tapi dipikir-pikir pakai yang lain ajalah," jelas Pablo saat dihubungi pada Rabu (18/4). "Walau sebenarnya masih berkaitan, karena artinya pemimpin yang mulia, lingkupnya lebih luas aja."


Pablo juga menambahkan bahwa ia semula ingin memberikan nama-nama Arab pada anaknya. Sayangnya, rencana tersebut juga harus batal lantaran ia menilai wajah anaknya tidak mirip dengan orang-orang Arab.

"Tadinya pengin ada Arab-arabnya. Tapi mukanya nggak Arab ya, malah Cina," tambah Pablo. "Tadinya juga pengen Ujang atau Asep tapi nggak jadi karena dia (Rey) nggak mau. Ya udah kasih nama itu aja."

Rey melahirkan di Rumah Sakit EMC, Sentul City, Sentul Selatan, Bogor pada Selasa (17/4) kemarin. Bayi laki-lakinya tersebut memiliki bobot 3,1 kg dan panjang 48,5 cm.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait