Jelang Rilis, 'Jurassic World: Fallen Kingdom' Bikin Merinding di Trailer Baru
Film

Akan rilis pada 22 Juni 2018, awas merinding lihat trailer final 'Jurassic World: Fallen Kingdom' ini...

WowKeren - "Jurassic World: Fallen Kingdom" siap menyapa penggemar dalam waktu dekat ini. Seperti yang diumumkan sebelumnya, film yang dibintangi Chris Pratt cs itu akan rilis pada 22 Juni 2018 mendatang.

Jelang rilis, "Jurassic World: Fallen Kingdom" pun merilis trailer final pada hari ini, Kamis (19/4). Pastinya, trailer berdurasi 2 menit ini bakal membuat fans makin penasaran dengan aksi Owen (Chris Pratt) di film tersebut.

Seperti yang diungkap sebelumnya, film ini akan mengisahkan Isla Nublar yang ditinggalkan oleh manusia. Ketika gunung berapi di pulau itu mulai hidup, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) mendapat misi dari Eli Mills (James Cromwell) untuk menyelamatkan makhluk purba.


Trailer ini dibuka dengan Owen dan Claire yang berada di dalam kandang T-Rex. Dalam adegan lain ditampilkan Owen yang akhirnya kembali dipertemukan dengan Blue, raptor yang dulu dekat dengannya. Saat Blue dikurung di dalam kapal, keduanya baru menyadari kalau mereka diperalat oleh Eli Mills.

Sementara itu, "Jurassic World: Fallen Kingdom" juga dibintangi oleh Toby Jones, Rafe Spall, Daniella Pineda, Justice Smith, Ted Levine. Jadi makin nggak sabar melihat aksi Owen di film ini...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru