Dandan Jadi Perempuan, Penampilan Nicholas Saputra Bikin Pangling
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Nicholas Saputra muncul dengan dandanan yang tak biasa. Seperti apa?

WowKeren - Kemampuan berakting Nicholas Saputra bukanlah hal yang perlu diperdebatkan lagi. Pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" itu bahkan terpilih menjadi juri pada ajang Internasional Filmmakers Guild beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, akun gosip @jenk_rumpi membagikan foto Nicholas yang terlihat beda dari biasanya. Dalam foto-foto tersebut, Nicholas tampak didandani layaknya seorang perempuan. Menurut akun @jenk_rumpi, dandanan Nicholas itu hanya untuk kebutuhan panggung belaka.

"Totalitas. Tenang yess.. ini cuma untuk kebutuhan panggung," tulis akun @jenk_rumpi pada Jumat (20/4). "Pangling lho lihatnya, cakep juga. Ada yang mengenali siapa babang inihhhhh?"


Melihat foto tersebut, netter rupanya tak mengenali Nicholas. Netter menyebut bahwa lawan main Dian Sastro itu terlihat mirip dengan Andhika Pratama. Tak sampai di situ, netter yang lain mengira bahwa Nicholas adalah Kalina Oktarani.

"Ya mirip andhika prtama.. Jdi prempuan pun masih mrip haha," komentar akun @jnita_que***. "Eh kirain andika pratama. Mirip bingits," sahut akun @mamirumpii***.

"Banyak yg ngira kalo dia andika pratama tp d sangka aku malah kayak kalina oktarany," tulis akun @rinahendr***. "Gue pikir kalina... hahahha," balas akun @soulmate.***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru