Super Cantik di Poster Promo, Yoona Siap Gelar Tur Fanmeeting Asia
Selebriti

Yoona merilis poster promosi serta jadwal tur fanmeeting Asianya, 'So Wonderful Day'.

WowKeren - Saat ini para personel Girls' Generation sedang disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Yoona. Selain membintangi variety show, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu juga menjalani berbagai kegiatan sebagai spokeperson beberapa produk yang diiklankannya.

Seakan belum cukup, jadwal Yoona juga ditambah dengan tur fanmeeting keliling Asia. Ya, lawan main Siwan dan Hon Jong Hyun di serial "The King in Love" itu siap menyapa para penggemar di Asia Timur dan Asia Tenggara lewat gelaran tur fanmeeting.


Hari ini, Senin (23/4), SM Entertainment merilis poster promosi untuk tur fanmeeting Yoona yang bertajuk "YOONA FANMEETING TOUR, So Wonderful Day #Story_1". Di sini, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut nampak cantik berbalut dress dan rok.

Fans Korea berkesempatan menjadi yang pertama menghadiri fanmeeting "YOONA FANMEETING TOUR, So Wonderful Day #Story_1" ini. Tur fanmeeting tersebut akan dibuka lewat gelaran di Universitas Sejong, Seoul pada 20 Mei mendatang.

Tur fanmeeting ini akan dilanjutkan di Bangkok pada Juli dan Hong Kong pada Agustus. Belum ada informasi mengenai gelaran fanmeeting di negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Kita tunggu saja, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait