Keluarga Anang Hermansyah Gelar Sunatan Massal, Pidato Singkat Azriel Jadi Sorotan
Selebriti

Dulu dikenal pemalu, netter heboh sekaligus bangga lihat Azriel sampaikan pidato singkat ini...

WowKeren - Keluarga Hermansyah melalui Hermansyah Foundation menggelar aksi sosial di Jember, Jawa Timur pada hari ini, Selasa (24/4). Dimana keluarga Anang Hermansyah itu menggelar sunatan massal untuk warga Jember secara gratis. Acara tersebut digelar di kawasan Kaliurang Sumbersari, Jember.

Dilihat dari unggahan fanbase @genk_ijo, Anang beserta keluarga kecilnya memberikan sambutan dalam acara tersebut. "Tidak unsur partai, tidak unsur apapun. Jadi ini kegiatan Hermansyah Foundation tidak ada unsur apapun. Silahkan ajak sebanyak-banyaknya," kata Anang.

Ashanty dan Aurel hermansyah juga sempat memberikan pidato singkat dalam pembukaan acara tersebut. Kemudian Azriel Hermansyah juga tak mau ketinggalan memberikan pidato dalam kesempatan itu. Biasa kalem, Azriel sukses menyampaikan pidato singkatnya dengan baik.

"Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh. Adek-adek semuanya sudah siap? Sakit loh itu. Dulu saya disuntik, disuntik sampai dua kali. Siap enggak semuanya?" kata Azriel disambut tawa peserta sunatan dan pengunjung yang hadir. Meski singkat, pidato Azriel ini sukses mencuri perhatian.

Sejumlah netter heboh sekaligus bangga melihat Azriel berani menyampaikan pidatonya di depan orang banyak. Bukan apa-apa, putra bungsu Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu dulunya dikenal sebagai anak yang pemalu. Jadi tak heran jika netter langsung heboh melihat video ini.

"Alhamdulilah ziel udah berani ngomong didepan orang bnyak,,,ngk kyak dlu pemalu," kata netter. "Jiel udah gede,udah bisa public speaking & pake becanda pula ,hebat jiel," seru netter lain. "Jiel semakin dewasa berubah ke makin positif. Sudah berani tampil tidak malu malu... dan bicara depan banyak orang... wow banget," puji lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru