Jadi Model Iklan Asuransi, Senyum Yoona Bikin Meleleh di Foto Ini
Selebriti

Perusahaan asuransi ini pun mengungkap alasan mereka menggaet Yoona sebagai model baru...

WowKeren - Yoona kini disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya. Tak hanya hadir di berbagai event publik, Yoona pun diketahui akan menyapa penggemar lewat fanmeeting yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Jadi salah satu artis populer, tak heran kalau Yoona juga kerap diincar menjadi model iklan berbagai perusahaan. Seperti baru-baru ini, member Girls' Generation dipercaya menjadi wajah baru DB Insurance Co.

Sebagai informasi, DB Insurance Co. merupakan jenis asuransi untuk kecelakaan dan kerusakan pada aset pribadi. Sebagai awal, perusahaan tersebut merilis foto cantik Yoona saat menjadi modelnya.


Dalam foto tersebut, Yoona tampil manis dalam balutan busana warna pastel dan putih. Pose memegang miniatur mobil, Yoona pun siap bikin fans makin klepek-klepek dengan senyumnya yang super manis di foto ini.

Sementara itu, DB Insurance memilih Yoona sebagai model baru mereka bukan tanpa alasan. Rupanya, imej Yoona yang mampu menyelesaikan masalah di "Hyori's Homestay 2" membuat perusahaan tersebut tertarik menggaetnya jadi model iklan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru