Cantik Saat Pemotretan, Rambut Nafa Urbach Bikin Salfok
Selebriti

Pakai riasan natural dan tanpa aksesori, model rambut Nafa Urbach seolah dijadikan fokus utama dalam sesi pemotretannya.

WowKeren - Sejak menikah dengan Zack Lee, wajah cantik Nafa Urbach memang jarang terlihat menghiasi layar televisi. Namun setelah bercerai pada Oktober 2017 lalu, Nafa mulai kembali menyapa penggemarnya di dunia hiburan Tanah Air. Wanita 37 tahun ini mengaku memiliki banyak waktu luang setelah bercerai dan ingin melakukan berbagai hal yang disukainya.

Kepada awak media, Nafa mengaku ingin kembali terjun ke dunia hiburan dan memulai bisnisnya. Setelah bermain di film "Kembang Kantil", Nafa mengaku sudah ditawari beberapa tawaran pekerjaan lainnya. Meski begitu, Nafa dan manajemen tetap selektif dan memilih peran yang sesuai untuknya.

Belum lama ini, Nafa membagikan hasil photoshoot terbaru melalui akun Instagram pribadinya. "Sesi foto terbaruku memakai atasan Donate Black Jacket dari @invio_id dipadukan dengan celana Cutbray dari @zara || @gregogery @cindygiovany @nyimas_ita_k @rikkisi," tulis Nafa dalam Bahasa Inggris pada Rabu (25/4).

Dalam foto tersebut, Nafa terlihat cantik dengan riasan natural yang membuat wajahnya lebih cerah. Mengenakan jaket hitam dan tanpa aksesori, model rambut Nafa justru jadi sorotan netter. Setengah bagian rambut bawahnya disasak dan dibiarkan mengembang natural.

"Kak @nafaurbach rambutnya yg bawahnya sengaja di kusutin ya tapi keren kak cantik kyk Barbie," tulis akun @albaina_hara***. "Lucu rambutnya," sahut akun @shofiajas***.

"Itu rambut km sendiri? Pikiran td fur loh @nafaurbach," ujar akun @bonafide***. "Keren mba rambutnya," tambah akun @cafar_galag***. "Pengen jadi ratu singa ya," celetuk akun @rahmadcam***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait