Febby Rastanty Temukan Hal Mengejutkan di Kantor Kekasih, Netter Mendadak Iri
Selebriti

Jarang umbar kemesraan di depan publik, Anderu Bionty diam-diam lakukan hal super romantis pada Febby Rastanty.

WowKeren - Aktris cantik Febby Rastanty diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan keponakan Olla Ramlan, Anderu Bionty. Meski kerap membagikan kesehariannya melalui Instagram, Febby terbilang jarang mengunggah foto mesra dengan sang kekasih.

Belum lama ini, Febby mengunggah salah satu foto dan memamerkan perlakuan romantis dari sang kekasih melalui akun Instagram @febbyrastanty. Dalam unggahan tersebut, terlihat banyak sekali foto kebersamaan Febby dan Anderu. Rupanya, foto-foto tersebut sengaja dipajang Anderu di kantornya.

Mengetahui hal tersebut, Febby pun tak kuasa menahan rasa harunya. "Kamu sebut itu perasaan apa ketika kamu datang ke kantor pacarmu dan menemukan banyak sekali fotomu di sana..." tulis Febby dalam Bahasa Inggris pada Rabu (25/4).

Unggahan Febby ini langsung ramai dibanjiri komentar iri netter. Banyak dari netter tak menyangka Anderu bisa bersikap semanis itu kepada kekasihnya. Netter pun turut mendoakan kelancaran hubungan asmara keduanya.

"Sweet amat sih kak..." celetuk akun @ellina_jeo***. "Bang @anderubionty So sweet bgt sih," tambah akun @febbie*** setuju.

"Jangan bkin iri @febbyrastanty," tulis akun @lisaismay***. "Aaaa sweet bangeett kaaa langgeeng terus yaa kaaa," sahut akun @alyssaz***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait