Foto Bareng Suami, Ekspresi Putra Andien Curi Perhatian
Selebriti

Inginnya berpose datar saat melihat ke arah kamera, namun raut muka Kawa begitu menggemaskan hingga membuat netter jatuh hati.

WowKeren - Andien dikenal rutin membagikan foto-fotonya pada akun Instagram pribadi. Tak terkecuali dengan potret-potret keluarganya yang begitu menggemaskan.

Pada Rabu (25/4), Andien mengunggah sebuah foto pada akun Instagram mliknya. Dalam foto tersebut terlihat ia bersama sang suami, Irfan Wahyudi dan putra semata wayang mereka, Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa.

Terlihat Andien berdiri sementara suami dan anaknya duduk di undak-undak yang ada di depannya. Mereka pun kompak memamerkan ekspresi datar ke arah kamera.

"'Ok sekarang fierce ya..' Cekrek #fotosesi," tulis Andien pada bagian caption. Di foto itu, Andien nampak cantik mengenakan dress merah dan putih yang dipadu dengan blazer hitam. Sementara Irfan terlihat memakai atasan biru, celana hitam dan sepatu keds. Tak ketinggalan, si kecil Kawa mengenakan sweater berwarna putih dan celana biru.

Kolom komentar Andien pun menjadi ramai. Banyak netter malah fokus pada ekspresi Kawa yang begitu menggemaskan.

"Yaaasallam kawaaaaa kenapa muka nya Gemes bgt dengan ekspresi apapun huhu," tulis akun @dian***. "Dan Kawa tetap tergemasshh @andienaisyah," sambung akun @aghni***.

"Ekspresinya Kawaaa.. lucu bgt siihh," komentar akun @diah***. "Mba Andien.. anakmu itu guemesin bgt.. lucu," tambah akun @vnc***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait