Park Seo Joon Frustasi Mikirin Park Min Young di Teaser 'Why Secretary Kim'
TV

Dijamin tak sabar, intip seperti apa teaser perdana drama baru tvN ini.

WowKeren - tvN segera menghadirkan "Why, Secretary Kim?" setelah "My Ajusshi" di slot Rabu dan Kamis malam. Jelang tayang, drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young itu merilis teaser perdana.

"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Teaser menampilkan Park Seo Joon yang menjasi bahan gosip karyawannya. Kemudian kita bisa melihat ia yang duduk sambil menggebrak meja karena frustasi memikirkan sekretarisnya, Kim Mi So. "Sekretaris Kim, kenapa kau melakukannya?" ujar Park Seo Joon.


Kim Mi So diceritakan sebagai legenda diantara para sekretaris. Ia belum pernah berpacaran sama sekali, membuatnya bertekad harus pacaran dan menikah di usianya yang sudah menginjak 29 tahun. Namun di sisi lain ada Lee Young Joon yang berusaha menghentikannya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Lee Tae Hwan, Kang Ki Young, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin, Kim Hye Ok dan Kim Byung Ok. Drama ini rencananya tayang kisaran Juni mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel