Publik KorUt Bereskpresi Datar Nonton Penampilan Red Velvet, Netter Ngakak
Musik

Intip beragam komentar netter melihat ekspresi datar publik Korea Utara berikut ini.

WowKeren - Red Velvet beberapa waktu lalu memang ikut ambil bagian dalam konser musisi Korea Selatan di Korea Utara. Girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu membawakan dua lagu yakni "Red Flavor" dan "Bad Boy".

Meski sudah cukup lama berlalu, penampilan Red Velvet itu rupanya masih menjadi sorotan. Belum lama ini, netter ramai menyoroti ekspresi datar yang ditampilkan publik Korea Utara ketika melihat aksi panggung Seulgi cs.

Ada netter yang merasa mengundang idol memang tak cocok di konser yang sebagian besar didatangi oleh orang dewasa tersebut. Namun adapula netter yang mengaku ngakak melihat ekspresi datar publik Korea Utara.


"Kurasa mereka akan menampilkan ekspresi seperti itu tak peduli idol manapun yang diundang. Bayangkan kalau kamu mengundang penyanyi trot di hadapan generasi yang menyukai musik hip hop dan dance. Kamu akan melihat jelas ekspresi datar mereka. Hahaha," tulis seorang netter.

"Ngakak melihat betapa datarnya cowok Korea Utara melihat mereka," imbuh netter lain. "Penonton sepertinya ketakutan mendengar lagu 'Red Flavor'. Hahaha," lanjut netter lain. "Aku benar-benar malu sampai mati melihat hal ini," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru