Raffi Diledek Banyak Cicilan, Nagita Merendah Soal Pujian Kaya dari Lahir
Selebriti

Nagita tak mau gembar-gembor karena kekayaan itu milik orangtuanya.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadir di acara talk show Hotman Paris. Di acara tersebut, keduanya sempat ditanya total kekayaan mereka sebagai pasangan selebriti yang punya banyak bisnis dan pekerjaan.

Nagita dan Raffi salah tingkah dan enggan memberikan jawaban pasti. "Nggak ada apa-apanya dibanding bang Hotman kalau bang Hotman sudah triliunan pasti," kata Raffi. br> Sedangkan Nagita tertawa dan mengungkap soal cicilan Raffi. "Kadang-kadang aku suka marah, dia banyak cicilan, kerja dari pagi ke pagi tapi cicilannya banyak," ujar Gigi. "Kamu tenang aja, cicilan hampir lunas," timpal Raffi sambil tertawa.

Di sesi lain, Raffi membocorkan soal Gigi yang sejak dulu punya harta lebih banyak dari dia. Namun Gigi bersikap rendah hati.


"Dia lebih mapan," kata Raffi. "Jangan ngomong gitu, 'Dia lebih mapan'. Adalah bang," ujar Nagita ke Hotman. "Aku nyicil. Kalau Nagita kan udah kaya dari lahir," terang Raffi. Gigi kembali merendah. "Bukan uang aku tapi, kalau kaya dari lahir, itu kan dikasih, punya orangtua, kalau punyaku sendiri seadanya aja bang," jawab Gigi.

Gigi juga mengisyaratkan tak masalah dengan barang KW. "Kalau yang ini beneran, aku ambilnya yang KW bang," celetuk Gigi mengomentari sepatu Hotman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru