Diberi Raffi Ahmad Uang Rp 15 Juta, Billy Syahputra Habiskan dalam Dua Menit
Selebriti

Apa yang dilakukan Billy Syahputra setelah mendapat uang sebesar Rp 15 juta dari Raffi Ahmad?

WowKeren - Belum lama ini, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa ia diberi uang oleh Raffi Ahmad. Pasalnya, Billy memenuhi tantangan Raffi untuk datang ke pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Seperti diketahui, Billy adalah mantan kekasih Syahnaz.

Usai menghadiri dan menyanyikan sebuah lagu untuk Syahnaz dan Jeje, Billy pun diberi uang sebesar Rp 15 juta oleh Raffi. Kali ini, Billy menjelaskan bahwa uang sebesar Rp 15 juta tersebut ia habiskan dalam waktu dua menit.

"Ya dari situ terbukti dikasih duit Rp 15 juta," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4). "Dan (uang) Rp 15 juta itu dalam waktu dua menit lenyap."


Namun, Billy tidak menggunakan uang tersebut untuk membeli barang atau berfoya-foya. Adik mendiang Olga Syahputra ini membagikan uang tersebut ke sopir dan asistennya, serta para kru acara televisi.

"Gue kasih kru 'Janji Suci', gue kasih kru 'Raffi Billy and Friends', terus gue kasih asisten gue, gue kasih sopir gue," papar Billy. "Gue enggak terima apa-apa, bagi-bagi rezeki aja."

Selain itu, Billy menjelaskan bahwa ia tulus datang untuk memberi selamat kepada Syahnaz dan Jeje, bukan karena uang yang dijanjikan Raffi. Bahkan, Billy menyanyikan lagu "Mantan Terindah" milik Kahitna untuk Syahnaz.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru