Akui Sudah Diperingatkan Mendiang Kakak, Billy Syahputra Cuek Ramalan Mbah Mijan
Selebriti

Billy Syahputra tidak ambil pusing dengan ramalan Mbah Mijan. Ia punya prinsip 'go with the flow' dan 'enjoy your life'.

WowKeren - Mbah Mijan kembali mengungkapkan ramalannya tentang selebriti Tanah Air. Kali ini ia meramal Billy Syahputra akan bangkrut.

Menanggapi ramalan Mbah Mijan, adik mendiang Olga Syahputra ini malah santai. Bahkan ia mensyukurinya.

"Tanggapan Bang Billy dibilang sama Mbah Mijan atau siapa pun orang yang bilang Bang Billy bangkrut," ujar Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (25/4). "Ya syukurin saja pendapat orang apa terhadap Billy."

Rupanya Billy paham betul risiko menjadi aktris di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya itu. Kini, ketika ia mendengar pendapat orang tentang dirinya hanya bisa mensyukurinya.

"Mau baik mau buruk syukurin," lanjut Billy. "Bang Billy selalu menekankan, ini sudah konsekuensi Bang Billy di dunia hiburan, di dunia entertainment."

Billy santai saja media memberitakan apapun tentang dirinya. Hal ini lantaran ia sudah diperingatkan oleh sang kakak bahwa dunia hiburan itu kejam.

"Bang Billy selalu dikasih wejangan ketika almarhum (Olga) masih ada di dunia ini," sambung Billy. "Katanya bilang, 'Billy benar ya jadi artis siap? Benar siap? Karena dunia entertainment itu kejam. Yang tidak fakta menjadi fakta, yang fakta bisa menjadi tidak fakta.' Maksudnya apa Yoga? Ya maksudnya bisa saja dibuat-buat dengan tidak sesuai fakta, mungkin."


Awalnya Billy tidak mengerti maksud pesan dari mendiang kakaknya itu. Namun, kini setelah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan, Billy pun mulai mengerti.

"Nah dari situ gue awalnya enggak ngerti," tambah Billy. "Tapi setelah gue gelutin, gue jalanin, oh kayak gini-gini pemberitaan yang tidak sesuai dibikin-bikin."

Rupanya Billy pun sempat sedih dengan pemberitaan buruk mengenai dirinya. Namun ia memutuskan untuk cuek saja dan memilih menikmati hidupnya kini.

"Hidup itu harus dijalanin," lanjut Billy lagi. "Kalau Bahasa Inggrisnya, go with the flow. Enjoy saja, enjoy your life pokoknya."

Tak lupa, Billy pun berharap selalu diberi kemudahan dalam segala hal. Tidah hanya itu, ia juga berharap bisa segera mengganti mobil yang kemarin dijual.

"Mudah-mudahan Bang Billy selalu dikasih mudah sama Allah. Ya Allah semoga Bang Billy dikasih rejeki yang banyak," imbuh Billy. "Ya Allah mudah-mudahan Bang Billy bisa ganti mobil yang kemarin Billy jual. Ya Allah Bang Billy pengin banget punya mobil yang besar. Ya Allah ya Rabbi tolong ijabah, amin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru