Lama Tak Nongol, Chanyeol EXO Tampil Ganteng Hadiri Acara Ini
Selebriti

Intip gantengnya Chanyeol di foto-foto terbaru saat menghadiri sebuah acara hari ini, Kamis (26/4).

WowKeren - Sementara rekan-rekannya disibukkan dengan kegiatan individu/subunit seperti syuting drama dan promosi album, Chanyeol EXO tak banyak muncul di depan publik. Fans menduga kalau pelantun "Power" itu menghabiskan waktu di studionya untuk menggarap lagu.

Chanyeol yang cukup lama tak tampil di depan publik kini akhirnya nongol. Hari ini, Kamis (26/4), penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil di acara Kakao Flagship Store Celeb Party.


Di acara ini, Chanyeol tampil ganteng dan keren dengan kaus abu-abu dan jaket hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Di salah satu foto unggahan Kakao blog, ia tampak membetulkan kerah pakaiannya.

Di foto lainnya, Chanyeol tampak memeluk seorang pria sambil tersenyum sumringah. Foto yang lain menampilkan pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut duduk di sofa di sebuah ruangan seraya tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu, Chanyeol sempat menunjukkan dukungannya untuk EXO-CBX yang menjalani kegiatan promosi dengan mengunjungi mereka di ruang tunggu acara musik dan membawakan kopi. Ia juga mengirim food truck ke lokasi syuting "Dokgo Rewind" yang dibintangi Sehun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait