Priyanka Chopra Dipastikan Hadiri Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle
Selebriti

Priyanka menjadi selebriti pertama yang mengonfirmasi kehadirannya dalam pernikahan Meghan dan Harry.

WowKeren - Sebagai sahabat, tentunya tak mengejutkan jika Priyanka Chopra hadir dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry mendatang. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya aktris Bollywood ini mengonfirmasi kehadirannya pada Royal Wedding yang dilangsungkan pada 19 Mei tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (26/4), aktris berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa dia akan hadir, namun belum memilih gaun yang pas. Saat ditanya soal keikutsertaannya sebagai pengiring pengantin, Priyanka tetap bungkam seperti sebelumnya. "Jika kalian melihatku di sana, kalian akan tahu," ungkap Priyanka.

Sebelumnya, bintang serial "Quantico" ini memang sempat menyatakan dukungannya untuk Meghan. Ia memberikan pujian bagi sang sahabat dan menyebut bahwa Meghan sangat cocok menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

"Kupikir tidak ada orang lain yang bisa melakukannya seperti dia (Meghan). Dia sangat cocok untuk ini (menjadi anggota kerajaan)," ujar Priyanka kala itu. "Meghan adalah ikon, dia adalah sosok yang bisa diteladani oleh para wanita."


Lebih lanjut, aktris asal India ini juga mengatakan bahwa masuknya Meghan ke dalam keluarga kerajaan akan memberikan dampak yang sangat positif. Menurutnya, Meghan adalah seorang wanita yang ingin memberikan perubahan secara nyata pada dunia.

"Dia selalu berpikir tentang dunia dan ingin melakukan perubahan, baik bagi wanita, feminisme, ataupun keberagaman," lanjut Priyanka. "Kupikir masuknya Meghan sebagai anggota keluarga kerajaan adalah langkah yang tepat."

Sementara itu, Meghan dan Harry akan menggelar pernikahan di kapel St George's, Kastil Windsor. Pernikahan akan dimulai pukul 12 siang waktu setempat. Pendeta David Conner didapuk sebagai pemimpin dalam upacara penikahan tersebut, sedangkan sumpah pernikahan akan dipimpin oleh pendeta Justin Welby.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait