Hengkang dari MBK, T-ara Kini Gabung di Agensi Tiongkok?
Naver
Selebriti

Benarkah keempat member T-ara kini telah mendapatkan agensi baru? Simak di bawah ini.

WowKeren - Kontrak keempat member T-ara dengan MBK Entertainment telah berakhir beberapa waktu lalu. Banyak fans yang khawatir jika grup kebanggannya akan bubar setelah 9 tahun berkarier di dunia hiburan.

Belum sampai disitu, masih ada kasus T-ara dengan agensi yang sempat menaunginya tersebut. MBK sempat mengatakan pihaknya mendaftarkan jadi pemilik hak cipta dari nama grup T-ara.

Hal itu bertujuan agar nama T-ara tak akan digunakan kembali setelah bergabung dengan agensi lain. Bahkan hal tersebut membuat T-ara sempat menggugat balik mantan agensinya agar mendapatkan nama grup kembali. Namun tampaknya T-ara kali ini masih menjadi nama grup oleh Jiyeon cs.

Baru-baru ini netter menemukan T-ara tampaknya telah bergabung dengan agensi Tiongkok. Beredar di forum online, foto grup Hyomin cs dengan nama grup T-ara berada di halaman depan situs agensi Longzhen Entertainment.



T-ara

Bottom-Twitter

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya T-ara menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Di tahun 2014, T-ara menandatangani kontrak dengan Longzhen dan sudah sering sibuk beraktivitas di dunia hiburan Tiongkok.

Kabar bergabungnya T-ara dengan Longzhen disambut baik para netter. Mereka tak sabar untuk melihat T-ara aktif lagi di dunia hiburan.

"Aku sudah tahu. Wah selamaaat," kata netter. "Aku menangis. Senangnyaaa," seru netter. "Kau tak bisa melihat tapi sekarang aku menari setelah mendengar kabar ini," tambah yang lain.

Namun ada pula netter yang mempertanyakan nama grup dan khawatir jika T-ara akan lebih di Tiongkok daripada Korea karena bergabung dengan agensi Longzhen. "Apa mereka akan sibuk lagi di Tiongkok setelah ini?" imbuh netter. "Lalu bagaimana dengan nama grup?Mereka boleh pakai nama T-ara?" tanya netter. "Agensi Tiongkok? Aku bersyukur mereka gabung di agensi Tiongkok. Semoga mereka tak lupa promosi di Korea," sambung lainnya. Bagaimana denganmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait