Romantis Banget, Surya Saputra-Cynthia Lamusu Kencan Pakai Mobil Mainan Anak
Instagram/cynthia_lamusu
Selebriti

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menyempatkan diri untuk berduaan dengan memakai mobil mainan anak mereka.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikenal harmonis. Bahkan, pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 silam ini jarang dihampiri gosip miring.

Kali ini, Surya dan Cynthia kembali memperlihatkan kekompakan mereka di media sosial. Melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (8/5), Surya dan Cynthia terlihat berkencan menggunakan mobil mainan milik anak-anak mereka. Meski mobil tersebut terlalu kecil untuk Surya dan Cynthia, keduanya tetap terlihat gembira.

"Yuuuuk pah.. Kita Jalan Jalan," tulis Cynthia di bagian keterangan foto. "Naik Mobil barunya @tatjanadanbima mumpung anak anak lagi Bobo."

Usai melihat foto yang diunggah Cynthia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut gembira dengan kebahagiaan Surya dan Cynthia.

"Tetap romantis terus yaaa... seneng banget liat keluarga ini.." komentar akun @pe*****422. "Weeeee..ada Bima dan Tatjana versi dewasa nih," tambah akun @d_b***39. "Seneng liat keluarga ini," sahut akun @ilee****ang.

"Hahaha....sip semoga selalu dberikan kebahagian..." tulis akun @ika****ng. "Ya allah bahagiakan selalu pasangan ini .....senenggggg banget tiap hari lihat klg ini," imbuh akun @yus****odi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait