Urusi  Bisnis Restoran, Nirina Zubir dan Suami LDR dengan Anak
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir mengungkapkan kesedihan lantaran harus berpisah dengan kedua anaknya demi bisnis keluarga.

WowKeren - Nirina Zubir dan sang suami, Ernest Fardiyan Sjarif kini mempunyai kesibukan baru, yakni bisnis kuliner. Pasangan yang telah resmi menikah sejak 2009 lalu ini memiliki restoran di Bandung. Untuk mengurusi usaha tersebut, Nirina dan Ernest harus berpisah sementara dengan kedua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya. Hal ini Nirina ungkap dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Minggu (20/5).

Dalalm foto tersebut, terlihat Nirina dan Ernest kompak memamerkan senyum lebar mereka. Sementara Zivara Eldo hanya tersenyum tipis. Layaknya seorang ibu yang tidak akan bertemu anaknya, Nirina pun merasakan perasaan yang campur aduk.

"Sekarang ini na dan suami @ernestsyarif sedang berada di bandung tuk menjaga restaurant kami..." tulis Nirina di keterangan fotonya. "Berpisah dengan anak2 itu rasanya campur aduuuk banget..."

Namun Nirina berusaha untuk tegar dan kuat berpisah dengan kedua anaknya. Pasalnya, usahanya bersama suami tersebut memang demi kebaikan anak-anak mereka.

"Tapi ya mau bagaimana lagi..." lanjut Nirina. "Ini semua juga untuk mereka... dan (amiiin) kelak akan menjadi milik mereka..."


Usai melihat unggahan Nirina, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter memberikan semangat pada Nirina lantaran harus berjauhan dengan kedua anaknya itu.

"Semangattt terus kak nirina dan suami,, semoga selalu mnjdi kluarga yg bahagia ,,sehat2 terus ya kalian.. Ngefans bgt sama kak nirina," tulis akun @riyanti***. "Insallah akan indah pada waktu nya .. anak2 juga banga punya mami dan dedy kyk na dan ernest semangat," sambung akun @ririk***.

"Sehat sehat terus yaaa teteh @nirinazubir_ dan keluarga," komentar akun @kidi***. "Kita sayang dg anak2 tp pelajaran yg musti dikasih dg anak2 adalah sayangi mereka utk masa depan anak2.menurut saya mandiri sedari dini gak ada salahnya.intinya masa depan anak-anak.itu dari saya @nirinazubir_," tambah akun @isub***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait