Kepergok Ciuman, Fans Yakin Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Benar-Benar Berkencan
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa Jennifer percaya jika Cooke tidak seperti para mantan kekasihnya sebelumnya.

WowKeren - Tampaknya Jennifer Lawrence semakin memanaskan rumor kencannya dengan Cooke Maroney. Pasalnya, belum lama ini keduanya kepergok berbagi ciuman usai makan malam romantis di New York.

Dalam momen tersebut, Jennifer dan Cooke terlihat menikmati makan malam diterangi cahaya lilin di sebuah restoran di Big Apple pada Kamis (21/6) lalu. Berdasarkan foto yang berhasil diabadikan oleh paparazi, pasangan beda profesi tersebut terlihat tidak tidak dapat menyembunyikan romantisme mereka. Keduanya juga terlihat sesekali tertawa karena melempar candaan satu sama lain.

Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang mendukung hubungan keduanya. Bahkan tak sedikit yang yakin bahwa Jennifer dan Cooke memang telah menjalin asmara.

"Dia (Jennifer) terlihat sangat bahagia," komentar seorang penggemar. "Lihat tatapannya, mereka benar-benar jatuh cinta," imbuh yang lain. "Aku berani bertaruh jika mereka telah berkencan," pungkas lainnya.


Jennifer memang telah diisukan menjalin hubungan spesial dengan direktur galeri seni tersebut sejak bulan Mei lalu. Kabar ini makin santer dibicarakan setelah keduanya berfoto bersama di New York pada awal bulan ini.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (26/6), aktris peraih piala Oscar itu juga disebut-sebut begitu serius menjalin hubungan dengan Cooke. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa Jennifer percaya jika Cooke tidak seperti para mantan kekasihnya sebelumnya.

"Aku belum pernah melihatnya (Jennifer) tersenyum seperti itu pada pacar-pacarnya sebelumnya," ujar sumber tersebut. Ia juga menambahkan bahwa Jennifer dan Cooke memiliki chemistry yang sangat kuat.

Cooke sendiri diketahui bekerja di galeri seni New York. Pria berusia 33 tahun ini juga merupakan seorang direktur di Gladstone 64, lokasi Upper East Side dari Gladstone Gallery di Edward Durell Stone House yang terkenal.

Sedangkan Jennifer sendiri diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dengan Darren Aronofsky pada November 2017 lalu. Namun kala itu aktris "Red Sparrow" ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Darren tetap terjalin baik meskipun keduanya memilih untuk berpisah.

"Aku berteman dengan seluruh mantan kekasihku," tutur Jennifer pada bulan Februari lalu. "Kupikir hubungan kami tak seharusnya menjadi buruk hanya karena hal itu (putus)."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru