Netter Viralkan '2019 Ganti Mertua', Sabarnya Rio Dewanto Disemprot Ratna Sarumpaet Sebelum Menikah
Selebriti

Netter memberikan dukungan pada Rio yang dikenal cukup sabar menghadapi kelakuan ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet.

WowKeren - Rio Dewanto hingga kini masih banjir simpati dari netizen usai drama hoax Ratna Sarumpaet terbongkar. Setelah tagar "Save Rio Dewanto", kini viral gerakan "2019 Ganti Mertua".

Netter iseng membuat gerakan itu sebagai bentuk dukungan pada Rio. Ini karena Rio dianggap sangat sabar memiliki mertua sensasional seperti Ratna.

"save rio dewanto #2019gantimertua," kata netizen. "Welcome to wkwk land #WajahmuPlastik#SaveRioDewanto #2019GantiMertua," tulis warganet lainnya.

"Kalo #2019GantiMertua mamaku masih open rekrutmen buat calon mantu kok bang hahaha #SaveRioDewanto," seru netter. "Yaampun emang ada aja netizen Indo. jagonya bikin hashtag ucul😆 #2019GantiMertua," kata yang lainnya.

Sejauh ini Rio memang masih bungkam terkait kasus Ratna yang berbohong mengaku dipukuli dan ternyata cuma operasi sedot lemak pipi. Rio agaknya sabar menghadapi kelakukan Ratna yang dikenal kritis itu.


Sebelum menikah, Rio bahkan curhat pernah dimarahi oleh Ratna. Saat itu, Rio menjadi bagian dari proyek drama teater yang digelar oleh ibunda Atiqah Hasiholan ini.

"Saya mau curhat, ini pertama kali saya main teater, dan saya bangga sekali bisa pertama kalinya saya main di teater. Tiap hari saya dimarahin kerjanya," kata Rio. "Saya paling sering dimarahi, karena enggak ngerti-ngerti."

Namun meski pernah ditegur keras, Rio mengaku kagum pada bakat Ratna sebagai pemain teater. Ia rela dimarahi Ratna demi impiannya tampil di drama milik ibunda Atiqah tersebut.

"Selama saya pacaran tiga tahun, saya berharap Umi (Ratna) bikin pentas teater. Tapi Umi belum produktif di pentas teater. Makanya saya sangat semangat begitu ditawari," kata Rio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru