Ratna Sarumpaet Ditahan, Rio Dewanto Unggah Foto Bahagia Sang Putri
Instagram/riodewanto
Selebriti

Wajah cantik dan menggemaskan putri Rio Dewanto di foto berikut ini pun berhasil memukau para netter.

WowKeren - Ibunda Atiqah Hasiholan sekaligus aktivis Ratna Sarumpaet kini sedang menjalani proses hukum. Seperti diketahui, Ratna telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus penyebaran berita bohong alias hoax.

Akan tetapi, kasus yang menimpa Ratna tersebut tak banyak ditanggapi oleh Atiqah maupun sang suami, Rio Dewanto. Baru-baru ini, Rio kembali mengunggah foto putrinya, Salma, di Instagram pada Rabu (10/10).

Pada foto tersebut, Salma terlihat memakai baju berwarna merah jambu dan tersenyum bahagia. "Senyummu adalah hal yang paling indah di dunia #Sal," tulis Rio dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Rio tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka seolah-olah melupakan kasus Ratna yang telah membohongi publik, berkat melihat wajah cantik dan menggemaskan Salma di foto tersebut.

"Cantik..senyumnya ramah bgt.." komentar akun @djay*****saya. "Cantik banget kayak mamanya ... gemesin jg," tambah akun @nin****hid. "Lucu banged Sal .. pasti gede nya cantik banged," sahut akun @febb****k15.

"Gemesssssssss nya cantikkkkk...." tulis akun @julia****widhy. "Cantiknya Dek Sal nyata .. tidak Hoax," imbuh akun @net***. "Salma udah gede jgn mirip nenek yah... cheers.. mirip papi sm mami nya ajaaa," seru akun @by***do.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru