Penampilan 'Nyeleneh' Dikritik, Fahrani Beri Balasan Menohok
Instagram/favelamunk
Selebriti

Berbeda dengan masa lalu, penampilan Fahrani kini berubah drastis hingga membuat syok warganet.

WowKeren - Membintangi film "Radit dan Jani" membuat nama Fahrani melambung. Ia bahkan menerima banyak penghargaan. Namun berbeda dengan masa lalu, penampilan Fahrani kini berubah drastis.

Tak jarang Fahrani mengunggah foto dirinya dengan penampilan cukup nyentrik. Belum lama ini ia bahkan mengunggah video singkat yang menampilkan lekuk tubuhnya.

Namun rupanya ada saja warganet yang memberikan komentar pedas. Seperti belum lama ini, salah seorang warganet merasa kasihan dengan Fahrani. Sayang, bahasa Inggris warganet itu dinilai masih belepotan.

"Aku fansnya, tapi kadang merasa kasihan dengan dia. Kenapa dia banyak berubah? Dia pernah bilang telah mengelilingi 5 benua? Kayaknya tidak," tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris. "Dia sepertinya hanya berdiam di satu benua, itu dibilang kebebasan?"


" Ya benar ini dirinya kenapa aku harus terganggu? Tapi apa dia tidak mencintai dirinya sendiri? Menunjukkan tubuhnya ke orang lain? Aku tidak mencibirnya, aku mencintainya," lanjut akun itu. "Tapi entahlah, aku rasa aku hanya menyampaikan pendapatku. Maaf jika ucapanku tak kau sukai."

Fahrani Beri Balasan Menohok

Instagram

Siapa sangka, tulisan warganet yang mengaku fansnya itu langsung dibalas oleh Fahrani. Namun jawaban Fahrani cukup menohok.

"Mbak Siti pake bahasa Indonesia aja ngomongnya," tulis Fahrani. "Daripada maksud yang kamu mau ucapkan tidak ada maknanya."

Jawaban menohok Fahrani sontak membuat warganet terkejut. namun sebagian lainnya malah mencibir pemilik akun yang mengritik Fahrani.

"Kalo lg blajar b.inggris jg jgn yg ribet2 dulu napa nlsnya.. maksud hati pgn kliatan keren, apadaya malah bikin keder bacanya..kkk," cibir akun @kochi***hi29 tertawa. "Wkwkwk, bahasa Inggris translate'an mbah gugel dipake.. ya begitu jadinya," balas akun @lady***ha_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru