Lee Hongki Ogah Nikah Usai Tahu Minhwan Hamili Yulhee, Kok Bisa?
Selebriti

Lee Hongki menceritakan apa yang dirasakannya saat pertama kali bertemu Yulhee dalam keadaan hamil.

WowKeren - Episode terbaru "Mr. House Husband" masih menyoroti kehidupan rumah tangga Minhwan dan Yulhee. Kali ini, Yulhee dan bayinya pergi menonton penampilan F.T. Island di "Music Bank in Hong Kong".

Sebelum tampil, Yulhee dan Jae Yul (bayinya) serta orangtua Minhwan bertemu member-member F.T. Island lainnya di belakang panggung. Mereka langsung heboh saat melihat Jae Yul. Namun Jae Yul tidak bisa mengenali Minhwan yang memakai make up untuk tampil dan menangis. Mereka kemudian mengenang saat pertama kali bertemu Yulhee.

Lee Hong Ki menceritakan apa yang dirasakannya usai bertemu Yulhee. Vokalis F.T. Island itu mengaku tidak ingin menikah setelah melihat Yulhee hamil.


"(Minhwan) pertama kali mengenalkannya pada kami di rumah Jonghun. Saat itu rasanya aneh. Saat pertama kali melihatnya hamil, aku tidak terbiasa," ungkap Lee Hongki. "Aku tidak akan menikah. Kurasa Jonghun akan menikah dua kali," canda Hongki.

F.T. Island Bertemu Anak Minhwan

Source: Soompi

"Saat aku memberitahu para member kalau aku ingin menikahi Yulhee, aku bahkan belum mengatur semuanya. Aku memberitahu mereka sesuatu yang masih dalam proses, jadi kupikir aku lebih bingung. Para member memiliki mimpi tentang masa depan kami sebagai F.T. Island dan aku takut dan menyesal karena aku mungkin mungkin menghalangi mimpi-mimpi itu," ujar Minhwan di sesi wawancara.

Yulhee juga mengungkap kekhawatirannya saat pertama kali bertemu member-member F.T. Island yang lain. "Aku tahu ada banyak orang yang tidak menginginkanku atau Jaeyul, dan aku bertanya-tanya apa yang akan kulakukan jika kehadiranku membuat mereka tidak nyaman. Kupikir itu adalah hal yang membuatku stres," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru